Ketentuan dan Kebijakan

Kepada Yth : Para Pelanggan yg setia & Pembeli Produk2 kami.
Sebelumnya kami sgt hargai kepercayaan yg telah diberikan & ucapkan byk terimakasih atas ordernya.
WAJIB BACA: Sebelum pemesanan harap membaca catatan ini. Dan orderan yg masuk tdk bisa dicancel dgn alasan apapun yg tidak baca dianggap sudah baca catatan pelapak.
  1. Order via wahana hanya khusus untuk pulau jawa saja Dan Khusus untuk Pisau/Sajam, Korek Api Pistol & Papper Spray Wajib Pakai Wahana, karena tidak lolos sensor JNE (Tidak bisa pakai JNE). Yang tetap nekat pakai wahana diluar jawa tanggung sendiri resikonya ya. Dan diharapkan sabar karena kalau kirim pakai wahana biasanya lama (Lebih dari 1 minggu). Yg kirim pakai WAHANA berarti setuju & no protes karena sudah dijelaskan disini.
  2. Tolong berhati2 untuk memasukan size/pilihan brg waktu beli, kami tdk melayani komplain seandainya sesudah pembelian ada pembatalan atau pengantian size/ warna batal order. Karena kami tdk 24 jam mengecek inbox terus menerus.
  3. Sebelum order dibaca dan pelajari terlebih dahulu info dan gambar produk yg diinginkan, khususnya produk yg memiliki size, warna, dst , harap cantumkan pada invoice order. Bila tdk ada keterangan / warna yg dipesan habis, maka akan kami kirim secara random. Ketersediaan size akan kami infokan di No. HP anda, jadi sebelum order pastikan stock warna & ukuran terbaru via PM, karna jika tidak kami akan mengirim random size / warna dan KAMI TIDAK MELAYANI PENUKARAN jadi no complain.
  4. Mohon maaf, tdk melayani komplain via Kolom Komentar. Utk kritik, saran, faq bisa langsung via No. SMS Center 0897 0048 664. Tidak melayani via telepon / email, Semua faq akan dijawab asap.
  5. Komplainlah dgn baik maka kami akan melayani dgn baik & maksimal 1 x 24 jam dari tgl penerimaan barang jne. Komplain dengan nada memaksa, mengancam, menyindir, mengejek, menghina dll yg bersifat negatif tdk akan dilayani.
  6. Sehubungan order via online dan seberapapun nilai nominal transaksi buyer, silahkan lakukan konfirmasi pembayaran kembali ke No. SMS Center 0897 0048 664.
  7. Jam operasional / Jam Online : Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00wib dan Sabtu : 09.00 s/d 17.00wib. Verifikasi order untuk pengiriman maksimal : Senin - Jumat : 11.00 dan Sabtu jam 10.00wib. Lewat dari jam tersebut dikirim keesokan harinya KECUALI jika order overload / kendala lainnya (mati lampu, banjir dll) atau yang masuk lewat dari waktu / jam yang ditentukan, maka akan diproses di hari berikutnya. Pengiriman barang akan dilakukan setelah ada VERIFIKASI ORDER dari Pembeli & Mitra Bank (BUKAN JAM TRANSFER) selama hari dan jam kerja selambat2nya 2x24 jam hari kerja. No resi diinputkan selambat2nya jam 11 malam tidak perlu PM minta no.resi berulang-ulang. No cancel invoice order. MINGGU/HARI BESAR LIBUR TIDAK ADA PENGIRIMAN.
  8. Apabila buyer sudah mendapatkan no resi dari  SMS Center 0897 0048 664 berarti barang tsb sudah dikirimkan ke JNE dan itu resi yang sebenarnya dari JNE. Apabila terjadi invalid berarti pihak JNE belum melakukan update data di komputer JNE pusat. Silahkan masukkan pertanyaan H + 3 dari tanggal pengiriman bila no resi belum valid juga via No. SMS Center 0897 0048 664.(SMS cukup sekali saja tidak perlu SMS berulang-ulang / SPAM BUYER).
  9. BARANG YG SDH DI ORDER TDK DAPAT DITUKAR / DIKEMBALIKAN DENGAN ALASAN APAPUN, DAN TIDAK MENERIMA KOMPLAIN. produk kosmetik alasan palsu tdk ada hologram tdk bisa dpakai ,tumpah ,pecah dll produk bersegel / packing. Barang gagal / cacat produksi dari produsen produk elektro ( sebelom pengiriman km sudah cek nyala , dan bila ada kendala dbanting di Jne ditambah Kondisi brang naik turun voltage pembeli sering meyebabkan kerusakan di brg elektro tersebut sehingga bocor,rusak,dsb tidak dapat klaim minta ganti harap dimengerti sebab harga barang tidak seberapa dan tidak sebanding dengan ongkir retur dan lain sebagainya ,,,jadii bukan tanggung jawab seller utk menggantinya (Kecuali ada kesepatakan bersama & itu pun semua RETURAN ongkir PP ditanggung penuh oleh BUYER).
  10. Ongkir dihitung berdasarkan berat barang maupun volume barang dan ditambah dgn kemasan packaging.
  11. Pembeli dianggap telah menyetujui kesepakatan ketersediaan stok barang + harga + ongkir (no komplain lebih / kurang ongkir) yg berlaku pada saat pembelian.
  12. Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke expedisi yg disepakati, bila ada kesalahan & kelamaan, kerusakan maupun kehilangan pengiriman diluar tanggung jawab kami dan merupakan sepenuhnya tanggung jawab buyer. , buyer wajib follow up ke jne atau EMAIL (customercare@jne.co.id) dan kalau wahana Kerusakan barang yang di akibatkan oleh proses pengiriman tidak dapat di Klaim dan tidak dapat diganti atau di return.
  13. Harap lakukan konfirmasi penerimaan barang secepatnya setelah barang diterima via kolom Komentar. Utk para dropshipper diharapkan juga melakukan follow up ke buyernya apa barang sdh diterima buyer masing2 dan segera lakukan konfirmasi penerimaan barang
  14. Mohon tidak komplain kalo kemasan packing rusak , krn kami import pasti tdk semua barang kondisi supermulus, yg penting kondisi brg baru
  15. Untuk penilaian Kualitas diharapkan melakukan penilaian disesuaikan dengan hasil kerja os ini. Memberi review jelek/sembarangan padahal produk bagus, tidak akan dilayani utk pembelian berikutnya. Komentar Produk menandakan kualitas dari barang yang telah diterima oleh pembeli. Perlu diperhatikan kecepatan barang sampai tergantung juga oleh lokasi penjual, lokasi pembeli, dan berbenturan dengan hari libur atau tidak.
  16. Catatan paling penting : Untuk setiap pembeli mohon untuk menuliskan alamat secara lengkap, dan nomor kontak/ hp yang aktif. Apabila terjadi kesalahan penulisan alamat / alamat tidak lengkap (bad address) / penerima tidak bisa dihubungi dan sampai redelivery berulang-ulang dari pihak jne dan tidak ada tanggapan dari buyer selaku pembeli maka jika terjadi retur ke jne pusat maka tanggungjawab sepenuhnya adalah ditangan buyer (pembeli) dengan artian saya tidak akan mengurus masalah tersebut (barang dianggap hilang) dan segala kerugian adalah tanggungjawab penuh dari pihak pembeli.. ini keras, ini no kompromi. tolong pastikan mengurus customer anda sendiri dengan baik.. terima kasih.
  17. Peraturan yang sangat-sangat tidak kalah penting untuk pembeli ketahui : BELANJA DI ONLINE SHOP.. JGN MENTAL BELI DIWARUNG.. BELI, BAYAR, BUNGKUS, BAWA PULANG.
BELANJA ONLINE ITU ADA RESIKO DIJALAN, OLEH KARENA ITU, BAGI ANDA YG TIDAK SIAP MENERIMA JIKA SUATU WAKTU TERJADI KERUSAKAN DIJALAN, MAKA KAMI TIDAK MENYARANKAN BELANJA SECARA ONLINE ditoko kami. TETAPI JIKA ANDA MEMBELI DITEMPAT KAMI, MAKA KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH.

Regard admin Didin QP